Monday, January 16, 2017

PROGRAM C++ CARA MENGHITUNG VOLUME AIR YANG TUMPAH

CARA MENGHITUNG VOLUME AIR YANG TUMPAH


Hai teman, bertemu lagi dengan saya di blog saya ini, kali ini saya akan membuat program C++.
Program ini sebagian dari tugas-tugas yang pernah diberikan oleh guru saya di sekolah.

di sini program C++ saya menggunakan aplikasi borlan C++,
dengan soal :
suatu ember berbentuk tabung dengan tutupnya terbuka,berisi air penuh
jari-jari alas ember adalah 10,5cm dan tinggi 5cm kemudian sebuah kerucut
dengan jari jari alas yang bebentuk linkaran adlah 4cm dan tingginya 4,7cm
dimasukan ke dalam ember akinbatnya sebagan air dalam ember tumpah
dengan menggunakan program c++ hitunglah berapa liter air yang tumpah?

sekian semoga bermanfaat






Artikel Terkait

PROGRAM C++ CARA MENGHITUNG VOLUME AIR YANG TUMPAH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email