Monday, August 22, 2016

Inilah kelebihan yang dimiliki Gamer

sumber info- Seorang Gamer sering sekali dipandang sebelah mata. Tak jarang mereka di beri panggilan Jones alias jomblo ngenes. wkwk hanya gara-gara malam minggu lebih asik di depan monitor daripada malam mingguan.
Eiiitsss... Gamer gak gitu-gitu amat juga. setelah membaca artikel berikut, mungkin kalian akan memandang Gamer sebagai seorang yang Keren. langsung saja kita kupas hal yg biasanya dimiliki seorang gamer.

MULTI BAHASA



Jangan pernah meragukan seorang gamer dengan kemampuannya berbahasa. Saat kamu baru bisa menguasai bahasa Inggris, Seorang Gamer sudah menguasai banyak bahasa. seperti bahasa Rusia, Lithuania, Brazil dan banyak lagi. Coba aja bandingin sama kamu yang Cuma bisa bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, mereka itu keren Men......
BISA PROGRAMMING



Ini menurut pengalaman ane pribadi sich.. Dulu pas Hp java masih berkeliaran (busyet), banyak banget game yang berbayar(sekarang juga masih banyak). karena dulu itu masih kere, diut aja cuma bisa nodong sama ortu, jadi cari cara buat bikin game itu gratis. salah satu caranya ya.... harus bisa programming. (maksa banget)

ANTI GALAU




Kalau yang satu ini gak di jelasin juga udah pada paham. Seorang Gamer itu bro, Gak pernah sendiri, gak pernah kesepian juga. temen nya ada dimana-mana. Bahkan sampai luar negri. jadi gak ada alasan untuk seorang Gamer menangis ria gara-gara cewek. No women no cry... (merdeka!!!!)

Sampai sini aja dulu. Nulis lagi nanti kalau udah siap (busyet). akhir kata Merdeka!!!!u

Artikel Terkait

Inilah kelebihan yang dimiliki Gamer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email